Monday, January 26, 2009

eksibionis. wekz

jadi gini, pagi ni aku ol di warnet di daerah peunayong lah.
yg punya warnet tu cina.

ehmm.
jadi seperti biasa lah. ol, balas komen2 di fs ama fb.
tiba2 dateng om-om, umurnya sih kira2 38 taun gitu ( yang setelah diketahui berprofesi sebagai penarik becak ).

dia duduk disudut disebelah aku. firstly, aku ngak ada curiga-curiga sama si om ini. tingkahnya masih normal gitu deh.
trus aku gak ad kerjaan gitu, trus liatin om itu buka apa ( kebetulan warnetnya itu ga ad pembatas ). yaahh.. mata aku ampir keluar liatin itu. dia lagi nonton BOKEP.

waduuh.. dihayatin banget lah. aku abis itu udah ga liat2 lagi om itu. sok2 sbuk ama komputer sendri. trus om itu sbuk liat2 aku. ih semacam horny gtu lah. wekz.

abis puas nonton bokep itu dia matiin komputernya. trus gosok2 kemaluannya. aduuhh. aku cuma bisa ngeliat dari ujung mata ajah. serem !!
gosok kemaluannya pun makin kuat ( lebai ) trus dy liatiiiiiinn trus aku. jadinya aku salting+jijik+ngeri+takut = najis.

makin lama makin di liatin sambil condongin tubuh dia. CUKUP! uda abis kesabaran aku, trus aku langsung off trus komputer, langsung bayar ke kasir. eh si om najong itu ikut2 bayar.
buru-buru lah aku keluar trus, tancap gas.


*jangan tanya deh muka nya. ganteng banget. mirip BRATT PITT. klo diliat dari puncak mesjid raya pake sedotan cola.
wekz.

1 comment:

Ferzya Farhan said...

hahaha, sumpah konyol abiss...hahaha