Saturday, January 3, 2009

2009 Dan mantan pacar

2009.

tahun yang baru untuk mengawali sesuatu yang baru juga.

well, itu cuma perspeksi untuk beberapa orang. kenyataannya, masih banyak juga sebagian orang yang tetap melakukan hal yang itu-itu saja.
kecuali hal-hal yang dikerjakannya itu terdapat peningkatan didalamnya.

hal itu terjadi sama beberapa orang mantan-mantan aku, yah ada banyak memang peningkatan sama diri mereka. ada yang masuk ke fakultas yang bagus dan mendapatkan prestasi lainnya. kecuali sama mantan aku yang satu ini. mantan terakhir sebelum sama pacar yang sekarang.

sebut aja namanya ARYA ( guess ).

cowo ini dulu waktu pacaran ama aku sikapnya itu nyebelin banget. SUMPAH. tapi setelah aku putusin gak taunya jadi baiikk banget. mungkin itu efek dari sikap aku yang mengambil tindakan untuk putus tadi.

jadi ceritanya gini, maren tu waktu masih pacaran dia pernah utang pulsa ama aq, dan aku inget banget itu utang.

jadi, 10 bulan kemudian, waktu pembukuan keuangan, aku baru sadar, ternyata dia belum bayar utangnya ke aku.
trus aku sms dia untuk bayar utangnya itu.

yahh..
setelah berbelit-belit, dia ngakunya bisa bayar utang itu tanggal 2 (kemarin). yauda deh aku setuju juga.

jadi kemarin siang aku berdua sama pacar aku nge-net di warnet langganan dan aku sms-in dia buat datang ke tempat itu. awalnya dia fine-fine aja sampe ngeliat aku sama pacar mesra gitu.

setelah bayar utangnya dia kirim sms :

"ly, kamu tu kurang ajar banget ya? nunjukin kamu mesra-mesra. kalau aku memang gak utang sama kamu aku doain kamu itu BUSUK ingat itu."

aku cuma bisa ketawa aja baca sms yang aneh kayak gitu.
hahaa..

moga-moga aja dia gak baca blog ini. hihi

No comments: